Sunday, June 1, 2014

Tim Kroasia Di Piala Dunia 2014 Brazil

Tim Kroasia  Di Piala Dunia 2014 Brazil

Arena Corinthians, São Paulo
 Pelatih Kroasia Robert Kovac telah mengumumkan skuat yang akan dibawanya ke Piala Dunia. Dua pemain bintang mereka, Luka Modric dan Mario Mandzukic, termasuk di dalam daftar tersebut.

Kovac langsung mengumumkan skuat yang akan dibawanya ke Brasil tak lama setelah menang 2-1 atas Mali di Osijek, Minggu (1/6/2015) dinihari WIB.

Selain Modric dan Mandzukic, Kovac juga tak lupa menyertakan pemain-pemain muda untuk menimba pengalaman di turname sepak bola terbesar sejagat ini.

Mereka adalah kiper Dinamo Zagreb Oliver Zelenika dan gelandang Rijeka Ivan Mocinic yang saat ini usianya baru menginjak 21 tahun. Selain itu, skuat Kroasia juga akan diperkuat dua pemain kelahiran Brasil, Eduardo da Silva dan Sammir.

Sang pelatih tak lupa memberikan komentarnya terkait laga uji coba melawan Mali. Walaupun mampu menang, namun hasil tersebu belum memuaskannya.

"Kami bisa bermain lebih baik dari ini. Para pemain berkata pada saya bahwa mereka sangat kelelahan." ujar Kovac di laman resmi FIFA.

Berikut ini adalah daftar skuat Kroasia untuk Piala Dunia:

Kiper: Stipe Pletikosa (Rostov), Danijel Subasic (Monaco), Oliver Zelenika (Lokomotiv Zagreb)

Belakang: Darijo Srna (Shakhtar Donetsk), Domagoj Vida (Dynamo Kiev), Sime Vrsaljko (Genoa), Danijel Pranjic (Panathinaikos), Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Dejan Lovren (Southampton), Gordon Schindelfeld (Panathinaikos)

Tengah: Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Sevilla), Mateo Kovacic (Inter Milan), Marcelo Brozovic (Dinamo Zagreb), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kiev/UKR), Ivan Mocinic (Rijeka), Sammir (Getafe)

Depan: Mario Mandzukic (Bayern Munich), Nikica Jelavic (Hull City), Ivica Olic (VfL Wolfsburg), Eduardo Da Silva (Shakhtar Donetsk), Ivan Perisic (VfL Wolfsburg), Ante Rebic (Fiorentina)

0 komentar:

Post a Comment