Sunday, June 8, 2014

Uji Coba Timnas Prancis - Timnas Jamaika 8-0

Uji Coba  Timnas Prancis - Timnas Jamaika 8-0


Tim nasional Prancis memetik kemenangan besar di laga ujicoba melawan Jamaika. Kendati begitu, pelatih Les Blues Didier Deschamps menegaskan bahwa hasil itu didapat dari tim yang dipenuhi 'turis'.

Saat melakoni laga ujicoba melawan Jamaika di Stade Pierre-Mauroy, Senin (9/6/2014) dinihari WIB, Prancis memetik kemenangan delapan gol tanpa balas.

Parade gol Prancis ke gawang Jamaika itu dilesakkan oleh Karim Benzema (dua gol), BlaiseMatuidi (dua gol), Antoine Griezmann (dua gol), Olivier Giroud, dan juga Yohan Cabaye.

Soal kemenangan besar yang didapat Prancis ini, Deschamps menilai bahwa tim 'Ayam Jantan' sudah tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tapi, dia juga menegaskan bahwa tim besutannya bakal menghadapi laga yang sangat berbeda saat berhadapan dengan Honduras di laga pertama Piala Dunia melawan Honduras pada 15 Juni mendatang.

"(Performa) itu penuh kepercayaan diri. Tapi, tidak memberi kami jaminan untuk laga pertama Piala Dunia," kata Deschamps di TF1 yang dilansir oleh Soccerway.

"Saya tahu apa yang Anda (para jurnalis) bakal katakan, kami bertemu dengan tim yang diisi para turis. Tapi, saya lebih memilih untuk mengingat penampilan baik pemain kami."

"(Hasil akhirnya) harus diletakkan pada sebuah perspektif. Pertandingan yang sangat berbeda menunggu pada 15 Juni (saat melawan Honduras)," imbuhnya.
 
sumber: detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment