Sunday, June 8, 2014

Uji Coba Timnas Italia - Fluminense, 5-3

Uji Coba  Timnas Italia - Fluminense, 5-3 

id.wikipedia.

 Italia menutup rangkaian uji coba jelang Piala Dunia dengan kemenangan 5-3 atas Fluminense, Senin (9/6/2014). Kini Gli Azzurri mulai fokus ke laga perdana kontra Inggris.


Italia akhirnya memetik kemenangan dalam rangkaian laga persahabatan menuju Piala Dunia. Di lima laga sebelumnya, tim besutan Cesare Prandelli itu cuma bermain imbang empat kali dan kalah satu kali.



Hasil positif ini jelas disambut baik oleh Prandelli. Apalagi melihat fakta bahwa Ciro Immobile tampil cemerlang dengan mencetak hat-trick, sekaligus membuat dua assist untuk dua golLorenzo Insigne.



"Malam ini kami melihat sejumlah hal menarik. Insigne dan Immobile tampil baik. Kami perlu lebih berani, tapi kondisi kami bagus," kata Prandelli kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.



Kini Italia menatap laga perdana Piala Dunia kontra Inggris, Minggu (15/6/2014). Andrea Pirlo dkk. pun akan memulai latihan spesifik untuk partai tersebut.



"Ini adalah hari terakhir latihan intensif. Kami akan melakukan latihan spesifik pekan ini dan akan tiba ke laga kontra Inggris dalam kondisi siap," lanjut Prandelli.



Satu hal yang menjadi sorotan Italia saat ini adalah Mario Balotelli. Tak berkontribusi gol maupun assist di laga kontra Fluminense tersebut, penyerang AC Milan itu juga sudah puasa gol sepanjang enam partai persahabatan. Prandelli menyebut Balotelli perlu berupaya lebih keras.



"Balotelli? Gol-gol itu perlu diusahakan, seperti yang Insigne dan Immobile lakukan," tandasnya.

Untuk Informasi Piala Dunia 2014 Klik Ini.  

sumber: detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment