Friday, March 6, 2015

Pensil Alis Asli Indonesia Ternyata Tetap Banyak Diminati

Pensil Alis Asli Indonesia Ternyata Tetap Banyak Diminati
thefemmesbeaute.blogspot.com
Pensil alis seolah menjadi 'senjata' andalan para wanita untuk tampil lebih menarik. Cukup dengan membentuk alis dan mengarsir tipis-tipis, wajah akan terlihat lebih berkarakter dan seolah memiliki dimensi.

Dari sekian banyak pensil alis yang beredar di pasaran, mulai dari brand high-end hingga yang banyak dijual di department store, ada salah satu produk buatan Indonesia yang masih banyak peminatnya hingga kini, yaitu Viva. Merek lokal yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur ini sudah sejak lama mengeluarkan pensil alis yang terdiri dari dua warna, hitam dan cokelat tua.

Salah satu peminatnya juga berasal dari kalangan penata rias profesional, Marlene Hariman, yang sudah terbiasa menangani riasan para selebriti ternama seperti penyanyi Raisa, Nagita Slavina, Sigi Wimala dan masih banyak lagi. Menurutnya, pensil alis buatan Viva masih diminati karena harganya murah, kualitasnya bagus dan mudah didapatkan.

Senada dengan Marlene, make-up artist yang terbiasa mendandani Krisdayanti, Derry Smit mengatakan, selain Viva, pensil alis dari Sariayu juga merupakan salah satu produk yang masih banyak dicari bahkan hingga ke luar negeri. "Teman-teman saya yang di Malaysia dan Singapura suka pakai pensil alis Sariayu juga, karena lebih cocok dengan warna kulit orang asia ya. Mereka sering beli dalam jumlah banyak," ungkap Derry saat dihubungi Wolipop, Selasa (3/3/2015).

Selain Viva dan Sariayu, pria yang awalnya berprofesi sebagai model ini mengatakan, ada pula satu produk asli Tanah Air yang kualitasnya juga tidak kalah dengan produk import, yaitu LT Pro. Dibandingkan kedua brand tersebut, harga pensil alis ini memang sedikit lebih mahal namun mutunya tak diragukan.

Pria kelahiran 23 Januari itu menilai, banyaknya para wanita Indonesia yang masih setia menggunakan produk lokal ini tergantung dari kepercayaan individu dan selera masing-masing. Meski banyak produk luar yang mempunyai kualitas lebih bagus, namun jika sudah terbiasa menggunakan buatan lokal, maka mereka akan menggunakannya terus-menerus.

"Pensil alis mahal juga belum pasti cocok. Jadi aku rasa mereka akan pakai produk lokal terus walaupun ada produk lainnya. Kalau ada yang harganya murah tapi kualitasnya diragukan, kita juga nggak nyaman pakainya," pungkas pria yang pernah menjadi penata rias Krisdayanti itu.

Sumber berita Wolipop

0 komentar:

Post a Comment