Tuesday, September 9, 2014

Timnas U-19B Indonesia vs Timnas U-19 Myanmar 0-3, Piala AFF U-19 2014 di Vietnam

Timnas U-19B Indonesia vs Timnas U-19 Myanmar 0-3, Piala AFF U-19 2014 di Vietnam

kiblatsport.blogspot.com
Timnas Indonesia U-19 B kembali menelan kekalahan, kali ini dari Myanmar U-19 dengan skor 0-3, yang membuat 'Garuda Muda' akhirnya harus tersingkir dari Piala AFF U-19.
Pada laga kedua Grup A yang dihelat di My Dinh Stadium, Selasa (9/9) sore WIB, Myanmar membuka keunggulan di menit 19 lewat Nyein Chan Aung.
Chan Aung memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia dan dengan mudahnya mencocor bola masuk ke gawang Rangga Pratama.
Keunggulan Myanmar bertambah di menit 31 setelah Maung Maung Soe menjebol jala Rangga dan skor 2-0 untuk Myanmar bertahan hingga turun minum.
Sama seperti di babak pertama, permainan Indonesia tak juga membaik di babak kedua dan tetap sulit menembus pertahanan Myanmar.
Malah gawang mereka kembali kebobolan di menit 63 lewat gol kedua Maung-Maung Soe. Skor 3-0 jadi penutup laga ini.
Nirpoin dari dua laga grup plus kemasukan 9 gol serta hanya bikin 2 gol, membuat tim asuhan Rully Nere itu harus mengepak koper lebih cepat dan gagal mempertahankan gelar juara yang direbut tahun lalu.
Myanmar menjadi juara grup setelah mengumpulkan enam angka dan lolos ditemani runner-up grup Thailand yang punya tiga angka.

Susunan Pemain
Myanmar U-19: Myo Min Latt; Htike Htike Aung, Nanda Kyaw, Kyaw Min Oo, Nyein Chan Aung, Maung Maung Soe, Aung Thu, Nan Wai Min, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin, Thiha Htet Aung

Indonesia U-19 B: Rangga Pratama, Makarius F Suruan, Heri Setiawan, M.Junda Irawan, Eriyanto,Untung Wibowo, Al-Qomar Tehupelasury, Dio Permana, Sabeq Fahmi, Martinus Noviantho, Djali Ibrahim.
Kilk ini, untuk informasi Piala AFF U-19 2014 di Vietnam.

sumber:sport.detik.com

0 komentar:

Post a Comment