Tuesday, February 17, 2015

Kisah Hasil Diet yang Mengerikan

Kisah Hasil Diet yang Mengerikan

dreamstime.com
Demi mendapatkan gaun pengantin yang pas, Kristina Miles menurunkan berat badannya dari 120 kg menjadi 57 kg. Sayang, usaha penurunan berat badan Kristina berujung pada kondisi kulitnya yang menggelambir dan cukup mengerikan baginya.

"Meski berat badan saya turun jadi 63 kg, ternyata kulit saya menggelambir dan itu mengerikan. Kehidupan seksual saya dan Ashley, suami saya pun terganggu," tutur Kristina, dikutip dari Mirror, Selasa (17/2/2015).

Seperti calon pengantin lain, Kristina ingin sekali tampil menarik di hari pernikahannya. Untuk itu dia diet ketat dan memang bobotnya berhasil turun drastis. Hanya saja, perlahan ia merasa ada yang aneh dengan kondisi kulitnya yang makin menggelambir.

"Sampai saat ini pun saya tidak berani tampil telanjang di depan suami saya. Toh melakukannya, dalam kondisi ruangan yang gelap. Saya seperti merasa terjebak di dalam 'penjara' kulit," tutur ibu tiga anak ini.

Kristina mengatakan ia sempat mengajukan operasi pengangkatan kulit ke NHS tetapi ditolak. Sedangkan, untuk biaya operasi di RS Swasta, Kristina harus menyiapkan dana Rp 196 juta. Sampai saat ini, Kristina pun cemas pernikahannya tidak bisa diselamatkan karena kondisinya itu.

"Saya hanya ingin terlihat menarik di hari bersejarah dalam hidup saya. Tapi diet saya mengacaukan semuanya. Saat hari pernikahan pun saya harus menyembunyikan kulit yang mengerikan ini di balik gaun pengantin," papar Kristina.

Saat ini Kristina hanya bisa berharap ada pihak yang bisa membantunya untuk menghilangkan gelambir di kulitnya. Meskipun, ukuran bajunya sekarang sudah turun drastis menjadi 14, dari ukuran sebelumnya 24.


Sumber berita DetikHealth

0 komentar:

Post a Comment