Monday, December 1, 2014

Pesona Hotel Baru Mercure Bandung

Pesona Hotel Baru Mercure Bandung
mercure.com
Mercure Bandung Setiabudi merupakan hotel baru di Bandung, Jabar. Hotel ini menawarkan tampilan yang penuah nuansa Sunda dan dekat dengan berbagai tempat wisata top di Bandung. Asyik!
Pesona Kota Bandung sebagai tujuan wisata dilirik operator hotel internasional Accor yang telah memiliki 700 jaringan hotel di 42 negara. Kini, Accor membuka hotel Mercure Bandung Setiabudi sebagai brand pertama Mercure di Jawa Barat.
Mercure merupakan brand hotel Accor kelas menengah yang menawarkan pengalaman berbeda di masing-masing hotel. Sama halnya dengan hotel Mercure lainnya yang selalu memiliki keunikan, di Mercure Bandung Setiabudi ini, pengunjung diajak dekat dengan alam maupun budaya tatar Parahyangan.
"Mercure Setiabudi Bandung ini memiliki karakteristik yang sesuai dengan budaya sekitarnya, kental dengan sentuhan tradisional Jawa Barat yang diantaranya ditonjolkan di kamar-kamar," ujar Adi Satria, Vice President Sales, Marketing & Distribution Accor Indonesia saat jumpa pers di Mercure Setiabudi, Jalan dr Setiabudi Bandung, Senin (1/12/2014).
Ornamen khas Bandung yang dipasang Disebutkan Adi, di setiap kamar pada bagian headboardnya dipasang gambar khas Bandung, seperti Gedung Sate, Stasiun Bandung, Gedung Merdeka, Gunung Tangkuban Parahu dan Teropong Bosscha.
"Headboardnya berbeda di setiap lantai," katanya. Sebuah diorama cerita Sangkuriang pun terpasang di bagian depan hotel sebelum memasuki lobi.
Tak hanya itu, yang unik di Mercure Bandung Setiabudi ini, mini bar di setiap kamar tak hanya menyajikan teh dan kopi semata, namun disediakan pula sejumlah minuman dan makanan khas.
"Kita sediakan bandrek, bajigur, keripik pedas, basreng. Karena banyak orang yang mencari dan ingin mencicipi itu di Bandung," tutur Adi. Tak hanya itu, Mercure pun membuat cokelat Chocodot asal Garut dengan desain gambar khas Kota Bandung dan Mercure.
Mercure Bandung Setiabudi ini merupakan hotel Accor ke-15 di Indonesia dengan 205 kamar dirancang dengan konsep modern minimalis. Di Bandung, ini adalah hotel ke-empat selain Novotel Bandung, ibis Styles Braga dan ibis Trans Studio Bandung.
Terdapat 63 kamar superior, 73 kamar deluxe, 8 kamar pool access, 6 privilage rooms dan 5 junior suite. Dimana setiap kamar dilengkapi dengan amenities kamar terbaik, saluran 24 jam tv satelit, Wi-Fi gratis, brankas dan mini bar. Bahkan untuk previlage disediakan mesin pembuat esspreso sendiri.
Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas kolam renang olympic size yang eksklusif, fitnes center, spa, kids club dan 6 ruang pertemuan berbagai ukuran untuk keperluan bisnis. Serta Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 1.700 orang untuk berbagai acara.
Meski baru soft launching 3 bulan, namun hotel sudah banyak diminati oleh pengunjung yang melancong ke Bandung. Lokasinya sekitar 7 km dari pintu tol Pasteur atau sekitar 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Dekat dengan tempat wisata Gunung Tangkuban Parahu, Floating Market Lembang, Pemandian Air Panas Ciater, Kampung Gajah, Dago Pakar, pusat perbelanjaan FO di Setiabudi dan mall PVJ di Jalan Setiabudi.
Sumber berita detik traveler

0 komentar:

Post a Comment