Wednesday, December 3, 2014

Mengintip Gaya Busana Anak Muda di Tahun Depan

Mengintip Gaya Busana Anak Muda di Tahun Depan
anneahira.com
Menyongsong tahun 2015, Tirajeans, merek busana kasual yang menyesuaikan target anak muda berusia 15-19 tahun memberikan tips untuk melakukan padu padan gaya busana yang sesuai dengan tren mode tahun 2015.
Tahun depan, Tirajeans meramalkan bahwa industri mode bakal menampilkan kembali tren busana tahun 90-an, seperti misalnya sporty posh, yang memadumadankan unsur-unsur sport atau olahraga ke dalam gaya berbusana.
Selain itu, bahan denim diperkirakan juga masih menjadi favorit anak muda di tahun depan. Sebab, tampaknya di tahun mendatang, anak-anak muda bakal lebih mengutamakan busana yang nyaman dan praktis, sehingga tidak mengganggu aktivitas.
Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang brand Tirajeans dalam acara jumpa media bersama Tirajeans di Three Buns, Senopati, Jakarta Selatan, mengatakan, "Tirajeans bisa menginspirasi anak-anak muda untuk dapat berkreasi dan tampil menarik tanpa meninggalkan aspek kenyamanan dan fungsional. Kegiatan mix and match outfit bisa menjadi sarana untuk mereka dalam mengkreasikan penampilan yang baru, lebih menarik, namun tetap terlihat trendi dan cerdas,"
Untuk menginspirasi anak muda dalam berbusana, Tirajeans juga menggandeng empat orang profil INDOVIDGRAM, yang terkenal lewat video pendeknya di media sosial Instagram karena mewakili semangat anak muda ala Tirajeans.
Putri Yalesveva, Brand Manager Tirajeans, mengatakan bahwa anak muda perlu memahami cara melakukan mix and match yang tepat agar penampilan mereka bisa lebih maksimal.
Sumber berita Kompas.com

0 komentar:

Post a Comment