Tuesday, October 14, 2014

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Uni Emirat Arab U-19, 1-4 ; Piala Asia U-19, Myanmar 2014

Timnas Indonesia U-19 vs Timnas  Uni Emirat Arab U-19,  1-4 ; Piala Asia U-19, Myanmar 2014 

youtube.com; rcti.tv
Asa Timnas Indonesia U-19 untuk meraih kemenangan selama gelaran AFC U-19 Championship 2014 di Myanmar harus kandas. Ya, Evan Dimas dkk kalah 1-4 dari Uni Emirat Arab (UEA) di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar, dalam laga terakhir Grup B, Selasa (14/10) malam.

Di awal laga kedua tim bermain terbuka. Namun Babak pertama selesai, Indonesia sudah tertinggal 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Al Akberi pada menit ke 10 dan tendangan bebas cantik dari Ahmed Alhashmi. UEA memang membutuhkan kemenangan dengan selisih 2 gol.

Di babak pertama Garuda Muda pun minim sekali dalam menciptakan peluang. Hal itu dikarenakan para pemain UEA yang sangat displin. Pada menit ke 33 Maldini Pali mencoba melakukan tendangan jarak jauh, namun masih mampu diamankan oleh kiper UEA Busanda. UEA pun mampu menjaga keunggulan 2-0, hingga babak pertama usai.

Babak kedua, UEA langsung bermain menyerang untuk menambah pundi-pundi gol. Hasilnya dimenit ke 49, Jassim mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.


Meski sudah tertinggal 3-0, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak menyerah. Pada menit ke 51 umpan terobosan Evan mampu dimanfaatkan oleh Dimas Drajat untuk dikonversi menjadi gol, dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Sayangnya pada menit ke 79, UEA memperlebar jarak menjadi 4-1 melalui kaki A. Rabia. Dan hingga laga usai skor tersebut tetap bertahan.

Kekalahan ini membuat Timnas U-19 tidak pernah menang dari tiga kali pertandingan. Dan berada di dasar klasemen Grup B dengan poin 0.
Untuk informasi Timnas U-19 lainnya Klik Ini. 
sumber;pssi.org

0 komentar:

Post a Comment